Jurus Maut Bikin Wanita Kepincut


WANITA sangat menyukai rayuan indah yang membuai hatinya. Di luar itu, perhatian dan sifat humoris jadi hal yang membuat hati wanita takluk.

Serba-serbi kencan memang menarik untuk diulas lebih lanjut. Hal ini tidak saja bisa membantu Anda dalam memenangkan hati wanita tapi juga menjadi seni tersendiri saat melakukan kencan. Salah satu poin penting yang bisa diterapkan ialah bagaimana cara Anda memberikan pujian untuk merayu hatinya. Jika kehabisan ide, simak ulasan berikut ini, seperti dilansir FHM.

Hampiri dia dan berikan sapaan

“Hampiri dia dan perkenalkan diri,”kata pelatih kencan Hayley Quinn. “Wanita ingin didekati dan menggantung Anda untuk membuat Anda penasaran. Namun hal terpenting, jangan lupa untuk tersenyum.”

Hubungi dia di hari berikutnya

“Aturan dua hari mungkin tidak berlaku. Ketika Anda menunggu dua hari dan baru menghubunginya maka dia pun tak akan tertarik,”ujar pakar kencan Match.com, Kate Taylor.

Berbicara hal yang lucu

Jika Anda mengatakan sesuatu tak terduga dan lucu, maka Anda pasti memenangkan perhatian wanita. Hal ini tidak saja membantu tawanya pecah tapi juga membuat suasana menyenangkan.

Sumber

Tinggalkan komentar anda untuk tulisan ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: