10 Cara Mewarnai Hubungan Anda


love story

Setiap hubungan harus selalu dijaga agar tetap indah dan harmonis. Berikut ini adalah cara-cara sederhana yang dapat anda lakukan dengan pasangan agar hubungan anda lebih berwarna dan bergejolak.

  1. Tulis pada selembar kertas sebanyak mungkin alasan mengapa anda mencintainya. Ia pasti akan tersentuh.
  2. Lakukan permainan ini: buat 3 pernyataan tentang diri anda dimana salah satunya tidak benar. Minta pasangan anda untuk menebaknya. Cara ini jauh lebih menarik untuk mengetahui satu sama lain.
  3. Katakan padanya bahwa anda bahwa tidak ada hari yang terlewat bagi anda untuk membuatnya tahu bahwa anda sangat mencintainya. Berikan pesan entah itu melalui SMS atau e-mail yang mengatakan bahwa anda sangat mengaguminya, mencintainya, dan membutuhkannya. Hal itu akan membuatnya memulai harinya dengan senyuman.
  4. Ingatlah selalu untuk mengatakan pada orang yang anda cintai “sweet dreams” sebelum anda menutup telepon dimalam hari. Ia akan mengingatnya ketika ia berbaring tidur dan anda akan menjadi hal terakhir yang diingatnya sebelum tidur.
  5. Tatap ia secara spontan lalu katakan , “you’re beautiful.”
  6. Gunakan ekspresi sentuhan, nada suara, dan senyuman dengan tulus. Tatap matanya dalam-dalam dan katakan sesuatu dari lubuk hati anda yang terdalam.
  7. Saling bersandarlah pada lengan pasangan anda dan rasakan detak jantungnya. Itu adalah cara paling menakjubkan untuk merasakan keterikatan dengan pasangan anda.
  8. Cara paling sederhana untuk menunjukkan sayang dan cinta anda adalah dengan mengandeng tangan atau memeluknya.
  9. Selalu berada disampingnya ketika ia membutuhkan. Katakan anda mencintainya disetiap kesempatan. Habiskan waktu sebisa mungkin yang anda punya dengannya. Simpan sesuatu yang menunggunya ketika anda akan menemuinya. Jika anda melakukan hal ini, anda akan membuat kenangan yang tidak akan anda berdua lupakan.
  10. Berikan hadiah buatan sendiri. Bukan hanya pada hari-hari spesialnya seperti ulang tahun, tapi karena anda mencintainya.

Sumber

Tinggalkan komentar anda untuk tulisan ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: