Di Balik Kebohongan Wanita


KEBOHONGAN memang sering menjadi akar permasalahan dalam hubungan. Pasalnya, kebohongan kerap menimbulkan rasa curiga yang bisa berlanjut pada perselisihan.

Melihat apa saja yang menyebabkan kebohongan para wanita, Anda bisa menyimak penjelasan dari DivineCarolinedi balik kebohongan wanita. Di antaranya:

Menciptakan kehidupan lebih baik


Para wanita cenderung berpikir kebohongan dapat digunakan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik. Mereka juga kerap merasa tidak cukup sukses atau bahagia dalam hubungan, sehingga mereka sering melontarkan kebohongan.

Lebih sering berbohong pada orang asing

Kaum hawa sering kali tak ragu berbohong tentang banyak hal. Tidak begitu mengherankan bila hal ini menjadi topik terhangat dalam setiap pembicaraan para pria. Beberapa aspek yang sering membuat wanita berbohong yaitu mengenai kisah percintaan, prestasi, dan pendapatan mereka. Selain itu, wanita juga sering berbohong kepada orang asing yang baru saja mereka kenali.

Menurut sebuah survei yang dilakukan pada sejumlah wanita dengan topik seputar kebohongan, sebanyak 38 persen wanita mengatakan mereka merasa tidak masalah membohongi orang lain yang baru dikenal supaya terlepas dari cecaran pertanyaan atau situasi yang tidak menyenangkan. Sedangkan lebih dari 55 persen mengatakan, mereka tidak merasa bahwa kebohongan adalah masalah besar jika ini bisa membuat dirinya keluar dari kesulitan.

Terlihat dari bahasa tubuhnya

Bila wanita mengalihkan perhatian Anda dari sesuatu, ini merupakan salah satu pertanda ada kebohongan di matanya. Tujuannya agar pria bisa lupa dengan apa yang diminta padanya. Kebohongan lain bisa Anda simak di tahap awal hubungan, yaitu dia akan mengatakan tidak keberatan mengangkat piring kotor Anda dan membiarkan Anda beristirahat. Sebenarnya dia tak menyukai pekerjaan ini dan ingin menyelesaikan berbagai pekerjaan bersama Anda. Tak lama, dia akan memberitahu untuk mencuci kaus kaki Anda sendiri dan secara perlahan dia akan mengingatkan giliran Anda untuk mencuci piring.

Comments
3 Responses to “Di Balik Kebohongan Wanita”
  1. Dani mengatakan:

    wah, ternyata kebohongan wanita begitu ya. baru kutahu tuh..

    Salam kenal……….:mrgreen:

  2. sarkembe mengatakan:

    mending jujur

    betapapun pahit konsekuensinya mending jujur lah

    boleh bohong dengan syarat harus dalam keadaan kepepet,…….

    hehehehehehehehehe,………..
    ijin naroh link teh,…

    http://sarkembe.wordpress.com/2010/09/21/review-pro-evolution-soccer-2011-pes-2011/

Tinggalkan komentar anda untuk tulisan ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: