Twitter Capai 90 Juta Tweets per hari


Twitter‘Kicauan’ pengguna twitter kian hari kian meningkat. Pendiri Twitter Evan Williams mengungkapkan hingga saat ini pesan di Twitter mencapai 90 juta per hari.

“Sejak beberapa bulan lalu, trafik ke twitter.com meningkat 100 persen dan untuk tweets sekira 25 persen memuat link,” kata Williams seperti dilansir Techcrunch, Rabu (15/9/2010).

Dikatakan, Williams, untuk pengakses Twitter melalui perangkat mobile, tahun ini melonjak sekira 250 persen. Untuk urusan jumlah pengguna Twitter mencatat bahwa pengguna telah mencapai 145 juta. Angka tersebut hanya pengguna Twitter desktop. Pengguna Twitter mobile diperkirakan lebih besar lagi.

Williams juga mengklaim ada sekira 300 ribu aplikasi yang terhubung dengan ekosistem Twitter. Untuk memanjakan pengguna Twitter juga meluncurkan versi baru dari situs mereka. Tidak hanya mendesain ulang situsnya, tapi Twitter juga telah mengembangkan aplikasi dari website mereka, seperti yang baru-baru ini diluncurkan untuk iPad.

Dalam beberapa bulan terakhir banyak perkembangan baru yang sudah dibuat oleh Twitter. Pengumuman hari ini tentunya akan membuat perbincangan, sebagaimana fitur-fitur terbaik dari klien Twitter macam: Tweetie, Seesmic Desktop dan TweetDeck kini menjadi bagian dari tampilan terbaru Twitter.

Tinggalkan komentar anda untuk tulisan ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: