3 Sinyal Penting Wanita Malas Ngeseks


RASA bosan berhubungan seks bisa dialami siapa saja, termasuk pasangan Anda yang dahulu aktif mengajak bercinta. Namun bila ini dibiarkan, maka kehidupan rumah tangga Anda berdua bisa tidak harmonis.

Membaca geliat wanita malas bercinta, ada berbagai yang hal yang patut Anda ketahui. Askmen merangkum beberapa sinyal wanita malas berhubungan seks yang patut Anda ketahui, yakni:

Malas merawat Miss V

Rasa malas bercinta sering ditunjukkan wanita dengan sikap malas merawat Miss V. Wanita membiarkan bulu-bulu kemaluannya panjang dan tak tertata rapi. Hal inilah yang membuat produksi keringat semakin banyak dan memicu bau tak sedap. Jadi wajar bila pria tak lagi bergairah saat memanjakan pasangannya di atas ranjang.

Kegemukan

Meski hal ini tidak terlalu dipahami oleh pria, nyatanya kegemukan bisa menjadi salah satu alasan wanita malas bercinta. Mereka cenderung berpikir tubuh mereka tak lagi seksi. Banyak tumpukan lemak di bagian pinggul, paha yang besar, serta perut buncit adalah penyebab wanita tak mau bercinta dengan pasangannya. Tak hanya itu saja, perlu Anda ketahui, penampilan Anda juga sangat berarti baginya. Payudara pria yang membesar, dan perut buncit pria juga bisa membuat wanita kehilangan hasratnya bercinta bersama pasangan.

Malas mengenakan lingerie dan high heels

Untuk mendukung kegiatan bercinta, wanita cenderung menggunakan high heels dan lingerie agar kelihatan seksi. Namun, bila kedua atribut sudah ditanggalkan dan tak lagi disentuh olehnya, ini adalah salah satu pertanda pasangan mulai malas bercinta dengan Anda. Jika hal ini terjadi, yakinkan kembali pasangan Anda sangat seksi saat mengenakan atribut tersebut. Siapa tahu rayuan maut Anda bisa membuatnya kembali bergairah saat memanjakan Anda di atas ranjang.

Tinggalkan komentar anda untuk tulisan ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: