1001 Cara Bergaya dengan Jins


CELANA jins menjadi item wajib kebanyakan orang karena bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Bahkan jins bisa membuat penampilan si pemakainya terlihat menakjubkan. Simak berbagai cara memaksimalkan tampilan saat ber-jins ria.

Celana jins bisa dikenakan di berbagai suasana, misalnya saat hang out bersama teman-teman atau dalam kegiatan santai lainnya. Apa pun modelnya, baik skinny, boot-cut, straight cut, dan lainnya, tak masalah asalkan Anda bisa memilih jins yang tepat sesuai ukuran tubuh.

Ada banyak tip padu padan celana jins favorit, seperti diulas Divinecaroline, berikut:

Padukan dengan blazer

Pilihlah blazer favorit kemudian padukan dengan celana jins yang Anda miliki. Gaya klasik ini bisa menemani penampilan Anda di akhir hari kerja. Dan setelah sepanjang hari bekerja dengan penampilan rapi, Anda bisa segera hang out dengan mengenakan blazer yang memberikan kesan lebih santai. Saran terbaik, Anda bisa memadukan celana jins favorit dengan dengan blazer berwarna terang seperti pink. Pastinya penampilan Anda akan terlihat berbeda.

Kenakan fedora

Topi fedora menjadi salah satu atribut yang bisa mendukung penampilan terlihat makin gaya. Untuk menarik perhatian, Anda bisa mencoba bergaya dengan topi fedora yang dipadukan dengan celana jins favorit serta kemeja putih. Dengan padu padan ini, jangan heran bila banyak mata yang ingin mencontek gaya Anda.

Padukan dengan rompi

Jika Anda ingin penampilan terlihat chic dengan celana jins, cobalah menggabungkannya dengan rompi. Rompi berwarna silver atau hitam polos sangat cocok bila digabungkan dengan celana jins. Ide menarik ini akan sayang bila Anda lewatkan begitu saja.

Sepatu boot

Siapa yang bilang celana jins tak cocok digabungkan dengan sepatu boot? Mengenakan sepasang sepatu bootyang dipadukan dengan celana jins favorit bisa menciptakan penampilan luar biasa dengan sentuhan klasik.

Kaus one shoulder

Salah satu tren yang sedang booming musim ini adalah mengenakan celana jins dipadu dengan kaus one shoulder. Bila ingin penampilan terbaik, Anda wajib mencobanya. Pastinya akan meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Daur ulang jadi short denim

Bosan dengan salah satu celana jins karena tak lagi suka modelnya, tapi sayang dibuang? Gunting saja celana jins tersebut sehingga menjadi short denim. Caranya mudah, kenakan celana jins Anda, lalu tandai di mana Anda akan memotongnya. Setelah selesai, Anda bisa menggunakannya dengan berbagai koleksi kaus Anda.

Sumber

Comments
One Response to “1001 Cara Bergaya dengan Jins”
  1. Siren mengatakan:

    Bener juga.. Satu jeans bisa mempunyai 1000 macam “look”.. mau itu trendy atau casual.. ataupun untuk acara malam.

    Ada tip nih:
    Jeans yang model dahulu dengan mode boot cut jangan dibuang.. Panggil aja tukang phermak depan rumah, bayar 5 ribu, minta dikecilkan dari atas sama mata kaki. Jadi skinny deh…🙂🙂

Tinggalkan komentar anda untuk tulisan ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: