AYA UETO PERANKAN MUSISI TUNA NETRA


aya ueto

aya ueto

AKTRIS Aya Ueto (24) akan membintangi drama spesial Fuji TV berjudul Ai wa Mieru ~ Zenmou Fuufu ni Yadotta Chiisana Inochi. Dalam drama ini untuk pertama kalinya dia akan membawakan peran tuna netra. Kisahnya sendiri didasarkan pada penyanyipenulis lagu Satoko Tatemichi (28) yang tak bisa melihat sejak lahir. Fuji TV berniat menayangkan drama ini September mendatang.

Drama ini diadaptasi dari buku Ai wa Mieru ~ Zenmou Fuufu no Takaramono yang mengisahkan kehidupan Satoko saat dia mengembangkan bakat musiknya meski terhalang kebutaan. Satoko debut tahun lalu dengan lagu Takaramono.

Saat mengerjakan musiknya, Satoko juga menikah dengan seorang pria tuna netra di tahun 2004 dan melahirkan putra mereka di 2006. Di dramanya, karakter Aya bernama Juri Tatematsu. Seperti Satoko Tatemichi, karakter ini menikah dan melahirkan anak, meski orang-orang di sekelilingnya menentang. Sembari membesarkan anak, dia terus mengejar impiannya menjadi musisi profesional. Suaminya yang tuna netra, seorang gitaris dan pemijat, diperankan oleh Keisuke Koide (26).

Aya dan Keisuke bekerja sama dengan staf dari Tokyo Metropolitan Welfare Association for the Blind, menghabiskan sebulan untuk berlatih demi perannya. Keduanya juga mengunjungi Satoko dan suaminya untuk mempelajari kehidupan mereka.

“Melalui drama ini saya disadarkan pada kehangatan keluarga yang mampu memberi semangat untuk terus melaju menghadapi tantangan di kehidupan sehari-hari. Saya akan senang sekali bila penonton juga bisa merasakan itu,” kata Aya.

Tinggalkan komentar anda untuk tulisan ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: